Minggu, 30 Mei 2010

Assalamu'alaikum Wr. Wb.




Alhamdulilah puji syukur kehadirat Allah SWT karena atas rahmat dan hidayah-Nya saya dapat menyelesaikan karangan ilmiah ini dengan baik, tidak lupa saya ucapkan banyak terima kasih atas semua pihak yang telah membantu dalam proses pembuatan karangan ilmiah ini sehingga dapat terselesaikan tepat waktu tanpa adanya suatu halangan yang berarti.
Saya sangat berharap semoga karangan ilmiah ini dapat bermanfaat bagi semua pembaca dan dapat diterima semua kalangan masyarakat khususnya para siswa-siswi yang sedang dalam tahap belajar untuk menjadi seseorang yang memiliki jiwa kepemimpinan yang baik.
Akhir kata saya atas nama penulis mohon maaf sebesar-besarnya jika ada kesalahan dalam penulisan karya ilmiah ini karena didunia ini tidak ada satu ciptaan pun yang sempurna, sehingga kritik dan saran akan sangat saya nantikan.
Wassalamualikum Wr Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar